Beautifulindonesia.news – Green tea atau teh hijau dalam beberapa tahun terakhir menjadi sangat popular di Indonesia seiring dengan meningkatnya informasi dan penelitian yang menunjukan berbagai manfaat dari green tea bagi kesehatan. Industri kuliner pun semakin kreatif dalam berinovasi mengembangkan berbagai macam olahan green tea yang dapat menggugah selera.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ini coba menyajikan olahan unik berbahan dasar dari green tea, yaitu Green Tea Coffee Jelly dan Green Tea Crepes. Seperti apa sih rasanya?

Jika Anda penggemar teh atau penggemar Kopi, atau justru keduanya? Jika bagi sebagian orang beranggapan bahwa kopi dan teh tidak dapat menyatu, Maka Green Tea Coffee Jelly akan mematahkan pendapat tersebut. Perpaduan yang sempurna antara green tea dengan susu, hazelnut syrup, coffee, dan vanilla ice cream menciptakan suatu cita rasa yang khas. Dalam satu wadah, lidah akan termanjakan dengan kesegaran green tea dan juga coffee. hhmm.. yummmii.. 

Green Tea Crepes

Crepe mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, Kuliner asal Eropa ini dapat disajikan dengan cara digulung, dilipat, maupun ditumpuk yang terdiri dari beberapa lapisan tipis crepe diisi dengan lapisan krim pastry lembut atau dikenal dengan istilah Mille Crepes. Hidangan ini bisa memjadi pelengkap saat santai jika Anda dan keluarag sedang berada di kawasan BSD City. 

Saat ini, Mille Crepes menjadi sangat populer sehingga berbagai gerai toko kue, restoran, dan hotel pun menyajikan Mille Crepes dengan kreasi yang beragam. Mille Crepes dibuat dari olahan green tea dengan kualitas terbaik dan diolah oleh chef pastry ternama, baik dari bahan adonan crepe maupun topping crepe. “Untuk menciptakan olahan ini, kami datangkan chef pastry harvest yang kita tahu juara dalam produksi kue kue lezat, hanya saja olahan sedikit kami bedakan, terutama pada rasa manis dikurangi untuk tetap menjaga makna dasar green tea sebagai food health,” ujar Riana Megawati, Public Relation Hotel Santike Premiere ICE – BSD City.

Green Tea Crepes ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memiliki tekstur yang lembut dan cita rasa yang “pas”, yaitu tidak terlalu manis dan tidak pahit seperti rasa original dari green tea.

Dede Murdy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here