beautifulindonesia.com — Berkembangnya jenis kuliner yang tercipta membuat acara kuliner semakin sering diadakan baik dari skala kecil maupun besar. Salah satu yang kerap diadakan adalah bazar kuliner. Bagi tenant, bazar kuliner dipercaya dapat menjadi media pengenalan produknya kepada para pecinta kuliner, dan bagi pecinta kuliner bazar menjadi tempat untuk menemukan kuliner-kuliner unik yang tentu saja memanjakan lidah.

Salah satu acara kuliner yang akan diselenggarakan minggu ini adalah Culinary Carnival Garden part 2 di Lippo Mall Kemang. Diselenggarakan oleh event organizer (EO) Aquila, acara ini akan diadakan pada 21-24 September 2017 di Lippo Mall Kemang dan diikuti oleh 40 tenant kuliner yang menawarkan berbagai kuliner beragam.

Uniknya tenant-tenant yang ada tidak hanya menjual di booth yang tersedia tetapi juga melalui food truck. Selain itu bazar kuliner ini juga menampilkan berbagai hiburan dan kegiatan. Hiburan-hiburan yang ditampilkan adalah Belly Dance dari Belly Dance Jakarta, Angklung Pecussion dari Ramawijaya, Akustik dari Jokecoustic, dan talkshow dari aplikasi kuliner, wakuliner.

Adapula kegiatan kompetisi menghias cupcake dengan total hadiah 1,5 juta rupiah bagi anak usia 3 – 6 tahun bersama dengan salah satu orang tuanya. Informasi mengenai kompetisi yang disponsori oleh Gabylicious Cake Corner  ini dapat menghubungi 0816.721.169.

Menikmati quality time dengan berbagai kuliner dan hiburan serta kegiatan bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi liburan di minggu ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here