Beautifulindonesia.news – Industri pariwisata sedang bergeliat, dibuktikan dengan promosi dan travel fair dari setiap industri yang berkaitan. Kali ini dari Golden Rama Tours & Travel yang sudah sukses menggelar “Magical Holiday Expo” pada periode April dan Oktober 2016 lalu, kini bekerjasama dengan Bank Central Asia menggelar  “Golden Rama Travel Experience Week 2017”  mulai 3 Maret hingga tanggal 5 Maret 2017 mendatang di PIK Avenue – Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Golden Rama menyediakan EXTRA atau Experience Travel sebagai kemudahan bagi para customer dalam merencanakan perjalanan liburan lebih baik – agar bisa mendapatkan harga yang terpercaya, pilihan destinasi yang tepat untuk merayakan musim panas serta liburan sekolah, dan paket yang extra menarik. EXTRA juga merupakan one-stop-shopping karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga pengurusan dokumen dan asuransi perjalanan.

Director of Ticketing dari Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan mengatakan bahwa pelaksanaan EXTRA tahun 2017 ini akan berbeda dengan event sebelumnya. “Pelaksanaan PIK Experience Travel Week kali ini dilaksanakan dengan mengangkat tema “EXTRA”, konsep yang menggambarkan event yang memberikan akses kepada para customer untuk melihat dunia dengan menawarkan extra destinasi, extra penawaran yang dikemas secara terpadu” ungkap Johan.

Selain itu, Johan juga mengatakan bahwa pelaksanaan EXTRA ini merupakan upaya Golden Rama untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga yang terpercaya. “Melalui travel fair yang akan kami laksanakan tersebut kiranya juga dapat memperkenalkan destinasi-destinasi baru dan layanan terbaik dari Golden Rama seperti destinasi terbaru Japan Okunoshima Rabbit Island, Eastern Canada, Australia Adelaide, Afrika Selatan dan ragam destinasi lainnya”, tambah Johan.

EXTRA 2017 kali ini didukung oleh 13 maskapai penerbangan dan 18 mitra mencakup tourism board, penyedia cruise, mitra asuransi perjalanan, penyedia akses telekomunikasi mancanegara hingga merek-merek tas travel internasional. Golden Rama juga memperluas pasar dengan melirik konsumen pasar digital, sehingga pada konsep EXTRA kali ini disediakan booth khusus “Digital Corner” dimana pengunjung dapat mencari produk destinasi terbaik melalui goldenrama.com

Selain itu, pada pelaksanaan EXTRA 2017 ini juga akan diadakan beberapa program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung, diantaranya adalah :
1. Setiap penggunaan Kartu Kredit BCA para pengunjung dapat menikmati cicilan 0% 6 bulan.
2. Potongan Harga Tiket Penerbangan hingga IDR 1 juta
3. Diskon Tour IDR 6 Juta ditambah dengan extra potongan IDR 1 Juta
4. Gratis pengurusan aplikasi pembuatan visa
5. Gratis asuransi perjalanan
6. Voucher Berbelanja senilai IDR 200.000
7. Promo 2x Krisflyer Miles untuk pembelian Singapore Airlines dengan kartu kredit BCA – Singapore Airlines.
8. Dan penawaran extra lainnya.

 

Dede Murdy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here