Beautifulindonesia.news –  Jika sedang mencari tiket murah untuk berlibur ke luar negeri? Ada kabar gembira bagi Anda para Traveller, dan wajib mendatangi Travel Fair yang digelar Singapore Airlines-BCA  mulai 24-26 Febuari di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pameran ini menyajikan penawaran terbaik untuk perjalanan ke luar negeri dan mendapat cashback hingga 1,5 Juta Rupiah di setiap pembelian tiket Singapore Airlines.

“Kami menawarkan promo special, diantaranya cashback hingga 1,5 juta , dan menyediakan cicilan 0% selama enam bulan, dan tiga kali KrisFlyer Miles” ujar Glory Henriette, Manager Public Relations Singapore Airlines, saat konferensi pers di Gandaria City, Jumat (24/2/2017).

Selain itu, Singapore Airlines juga membagi empat destinasi utama yang menjadi andalan dalam Travel Fair 2017, yakni Asia Gateway, Romantic Europe, Explore USA, dan Australia Adventure.

Untuk rute Asia Getaway, destinasi Singapura dibanderol harga termurah, yakni Rp 800 ribu PP, diikuti Hong Kong, dengan harga tiket Rp 2 juta PP. Sedangkan untuk Seoul dan Tokyo, maskapai Singapore Airlines menawarkan harga Rp 3,5 juta. Di samping itu, ada juga tawaran tiket menarik seperti liburan ke Eropa dengan harga Rp7 jutaan.

“Tiket ke Eropa paling murah dengan harga Rp7 juta PP melalui Dusseldorf di Jerman dan Rp7,5 juta PP untuk tujuan London,” ujar Glory.

Destinasi Explore USA dan AUS & NZ Adventure, tak mau ketinggalan memberikan harga murah. San Francisco dan Los Angeles misalnya, pengunjung cukup membayar Rp10 juta PP untuk penerbangan kelas ekonomi. Sedangkan untuk rute ke Australia, pengunjung bisa menuju Perth dengan harga hanya Rp4,5 juta PP.

Dalam gelaran tahun ini, Singapore Airlines-BCA Travel Fair turut dimeriahkan oleh Changi Airport Group, Singapore Tourism Board, Resorts World Sentosa, serta tujuh agen perjalanan ternama.

Penulis    : Herwindo

Editor      : Dede Murdy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here