AktifitasNusantaraPesona indonesia
Trending

Humas Kemenpar Raih Dua Penghargaan Terbaik Ajang AMH 2017

Beautifulindonesia.com – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) meraih dua penghargaan terbaik pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2017 yang berlangsung di Novotel Hotel Palembang, Kamis malam (23/11/2017).

Dua penghargaan bergengsi bidang kehumasan pemerintah tersebut, sebagai Terbaik Pertama untuk kategori Penerbitan Media Internal (Inhouse Magazine) dan sebagai Terfavorit untuk Stand Pameran dalam kegiatan Humas dan Layanan Publik Expo 2017 yang berlangsung pada tanggal 21 – 23 November 2017 di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC), Kota Palembang.

Ajang AMH adalah rangkaian kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Bakohumas telah memasuki tahun ke-12, sebagai momentum untuk memberikan apresiasi sekaligus menjadi tolak ukur kinerja bidang hubungan masyarakat (Humas) lembaga pemerintah dan mendorong petugas Humas agar senantiasa tampil di depan dalam melakukan agenda setting di tengah derasnya arus informasi saat ini.

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Publik Kemenpar M. Iqbal Alamsjah
mengatakan, penghargaan yang diraih Kemenpar dalam ajang AMH 2017 mengalami peningkatan dibandingkan pada AMH 2016 di Bandung, saat itu memperoleh dua penghargaan yakni juara pertama untuk kategori Profil Lembaga Humas dan kategori Cinderamata Utama. “Ajang AMH tahun ini persaingannya sangat ketat diikuti 176 peserta dan hanya melombakan 4 kategori, sedangkan tahun lalu ada 7 kategori,” kata
M. Iqbal Alamsjah usai menerima trophy dan piagam penghargaan AMH 2017.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close