Jadilah Pahlawan Anti Narkoba Bersama SANI

beautifulindonesia.com – Belum punya agenda kegiatan Minggu pagi nanti? tidak perlu cemas dan mikir jauh-juah keluar kota. Cukup ke Car Free Day (CFD) saja, jalani hidup sehat dan liburan hemat di Jakarta bersama para selebriti hebat.

SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia) membuat gebrakan pada momentum hari pahlawan dengan menggelar kampanye anti narkoba di CFD Jakarta, Minggu 12 November 2017, tepatnya sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Sejumlah artis akan turut terlibat mengampanyekan anti narkoba yang sudah mengancam masa depan bangsa, seperti Ari Laso, Maia Estianti, Halsi Herlinda, Piyu Padi dan artis lainya yang tergabung dalam SANI.

Pada Minggu pagi nanti, sejumlah kegiatan juga akan mewarnai kampanye tersebut. Para Artis akan mengajak masyarakat yang berada di CFD untuk larut dalam fun game, senam bersama, dan puncaknya membubuhi tanda tangan bersama sebagai dukungan moral melawan kejahatan narkoba.

Turut hadir kepala BNN, Budi Waseso yang akrab di panggiil Buas, sebuas sikapnya yang tidak toleran terhadap penyalahgunaan narkoba. Semangat ini tentu menjadi sebuah kekuatan baru bagi para artis yang selama ini lebih rentan menjadi target kejahatan narkoba itu sendiri.

Seperti diketahui semangat pertama terbentuknya SANI untuk menegaskan bahwa tidak semua artis atau selebriti terlibat dalam narkoba, dan menjaga untuk tetap bersih dari Narkoba. Setelah sekian lama tak terdengar kini saatnya semangat itu kembali.

Yuk, ramaikan kampanye positif ini di Car Free Day Minggu nanti bersama SANI. Jadilah pahlawan zaman now, ikut tanda tangan sebagai dukungan dan ikuti kegiatannya untuk menerapkan pola hidup lebih sehat tanpa narkoba.

Dede Murdy



There are no comments

Add yours