beautifulindonesia.news – Berdasarkan catatan sektor pariwisata yang terus bertambah, mampu memberikan dampak positif ke berbagai industri, khususnya industri asuransi. Pernyataan ini diperkuat berdasarkan catatan Kementerian pariwisata (kemempar) yang memiliki kenaikan rata-rata per tahunnya sebesar 7%, melebihi tingkat angka pertumbuhan dunia.

Melihat kondisi seperti ini Zurich pun turut memperkuat posisinya sebagai pemain penting dalam industri asuransi perjalanan di Indonesia. Kesempatan kali ini diadakan seiring juga sebagai sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan dalam Asosiasi Perusahaan Penjual tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) Fair 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) 24-26 Maret 2017.

Zurich mengumumkan kerjasamanya dengan Astindo. Menyediakan asuransi perjalanan untuk semua transaksi di Astindo Fair 2017. Dalam kesempatan ini, Zurich memberikan banyak produk asuransi yang ditawarkan kepada setiap pecinta perjalanan. Salah satu produk yang ditawarkan berupa,Zurich Domestic Travel, perjalanan luar negeri, haji hingga, perjalanan wisata ibadah holy.

Selain memperkenalkan beragam produk yang di tawarkan, manfaat yang ditawarkan pun cukup banyak, mulaidDari asuransi biaya pengobatan akibat sakit dan kecelakaan, hingga kehilangan isi Rumah akibat pencurian saat ditinggalkan berlibur. Zurichnya juga menjamin kegiatan perjalanan adventure sport, asalkan tidak dilakukan oleh orang professional, dalam hal ini mendapat bayaran dari pihak ketiga, atau melakukan sebuah pekerjaan. Untuk asuransi perjalanan ekstrim ini ditujukan murni kepada wisatawan.

Sayangnya kebiasaan wisatawan Indonesia, terlebih para  traveller backpacker belum menyadari pentingnya asuransi perjalanan. Untuk pihak Zurich selalu mengedukasi pentingnya asuransi perjalanan untuk berjaga terhadap kejadian yang tidak pernah kita inginkan.

Philippe Danielski, Presiden Direktur Zurich mengatakan pihaknya selalu mengedukasi masyarakat, khususnya para wisatawan tentang pentingnya asuransi perjalanan. “Pada acara-acara seperti ini (Astindo Fair) kami hadir untuk mengedukasi masyarakat, termasuk press conperence ini adalah bagian  dari edukasi kami,” ujarnya.

Anggi Kusuma

Dede Murdy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here