HotelNusantara

Plateno Hotel Management Mulai Fokus Pasar Indonesia

Jumpa Pers Plateno Hotel Jatinegara

Beautiful Indonesia – Dalam beberpa tahun terakhir perkembangan turis Cina yang berlibur ke Indonesia semakin meningkat. Tahun ini tentu jumlahnya semakin meningkat lagi dan diharapkan angkanya mencapai 2juta orang. Namun tidak hanya turisnya saja, Cina juga datang ke Indonesia dengan menawarkan bisnis hotel yang menjanjikan bagi investor hotel pribumi di Indonesia.

Adalah Pateno Group yang merupakan salah satu perusahaan paling inovatif dan berpengaruh di Cina dengan bisnis di bidang hospitality. Prestasinya cukup gemilang, menempati posisi lima besar di dunia sebagai group hotel pertama dari negara Tirai Bambu tersebut.

Plateno dengan brand pertamanya 7 Day Inn yang menjadi brand pelopor hotel budget di Cina, sejak 2014 mulai melirik Indonesia sebagai pasar potensial. Pada tahun ini total 7 Day Inn yang telah beroperasi sebanyak 2.900 hotel di seluruh dunia. Brand ini kemudian di bagi lagi menjadi tiga; 7 Day Hotel, 7 Day Inn, dan 7 Day Premium (brand hotel ekonomi). Saat ini Plateno mengelola 2 hotel, 7 Days Premium di Bali (75 kamar) dan di Jatinegara (94 kamar).

Pada hari Selasa, 20 Maret 2018, menejemen Plateno kembali mengumumkan layanan waralaba superior kepada investor-investor hotel lokal melalui jumpa pers, di 7 Days Premium Jatinegara. Dalam presentasi yang dibawakan oleh Vika Anjarrini, sebagai PR & Sales Manager Plateno International, Jakarta Office, disebutkan ada 20 merek hotel dengan segmen pasar masing masing dan telah memiliki lebih dari 100 juta anggota, serta lebih dari 4.400 hotel di lebih dari 450 kota di dunia.

Untuk pengembangan di Indonesia targetnya sekitar 5 sampai 8 hotel baru akan beroperasi tiap tahunnya. Selanjutnya yang sudah akan berjalan adalah PAI Blora, Jakarta, Jakarta, 7 Days Premium, Batam, PAI Zenna, Surabaya, dan Lavande Hotel Puncak.

Pada kesempatan itu sejumlah media juga berkesempatan mengikuti hotel tour 7 Days Premium, Jatinegara, Jakarta Timur. [dede murdy]

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close