Road to Sabang Sail 2017, Aceh Gelar Fun Run 5K di CFD Jakarta

Beautifulindonesia.com – Sail Sabang yang merupakan sebuah rangkaian dari event nasional Sail Indonesia ke-9 yang diluncurkan pertama kali di Bunaken Manado tahun 2009. Sail Sabang kali ini akan berlangsung 28 November – 5 Desember 2017 di Teluk Sabang dan Gampang Resort bakal ramai dengan kegiatan sport tourism.

Maka “Road to Sabang Sail 2017” memilih kegiatan Fun Run 5K di area Car Free Day (CFD) Senayan Jakarta , Minggu 19 Nopember 2017 yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan promosi Sail Sabang yang digelar Pemerintah Provinsi Aceh. Tujuannya tentu mempromosikan kepada masayarakat Ibukota agar nantinya bisa turut hadir dalam rangkaian acara Sail Sabang dimana titik nol Indonesia berada.

Wakil Gubernur Aceh, Novi Iriansyah mengajak masyarakat Indonesia, dan masyarakat Jakarta khususnya untuk berpartisipasi dan meramaikan Sail Sabang di Keindahan Indonesia yang ada di wilayah paling barat. “Mari kita sukseskan bersama Sail Sabang yang puncaknya akan jatuh pada taggal 2 Desember 2017,” ujarnya.

Pada acara Fun Run 5K sebagai Road to Sabang Sail 2017 turut dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno beserta jajaran dan Komunitas Jakarta Berlari, juga dihadiri sejumlah artis Ibukota yang berasal dari Aceh.



There is 1 comment

Add yours

Post a new comment