3Beautifulindonesia.news – Memasuki bulan Desember nih, dimana umat Nasrani di seluruh dunia bersiap untuk merayakan hari besar ini, termasuk di Indonesia. Perayaan ini merupakan momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, kerabat maupun orang yang kita kasihi. Sejalan dengan tradisi perayaan hari Natal dan Malam Natal, Holiday Inn Jakarta Kemayoran melalui Botany Restoran mempersembahkan  “Yule Love It” Christmas.

Rayakan malam natal dengan serunya bersantap bersama keluarga dengan konsep shabu-shabu buffet di Botany Restaurant. Nikmati kelezatan daging sapi impor bersamaan dengan kuah kaldu berbumbu spesial, aneka seafood, bakso dan sayuran serta dipadukan dengan berbagai saus spesial dan dessert yang menggugah selera.

Khusus malam natal, shabu-shabu buffet juga akan menghadirkan hidangan khas malam natal, diantaranya : Seafood Cioppino, Veal Rack with Mushroom Sauce, Beggar’s Chicken, Christmas Pie dan Eggnogg Cheese Cake. Shabu-shabu Christmas Eve Dinner ini dapat anda nikmati di tanggal 24 Desember 2016, mulai pukul 19.00 wib – 22.00 wib, hanya seharga IDR 200,000++ per orang.

Di hari Natal, buffet makan siang yang menggugah selera sudah menanti anda dan keluarga. Nikmati beragam sajian menu internasional khas natal mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Beberapa menu spesial yang akan dihidangkan diantaranya Slow roast Christmas Suckling pig with apple, Vanilla scented leg of lamb , Burger Bar (Beef, Chicken and Fish) with sweet potatoes fries , King prawn with hollandaise and lemon feta , Christmas pudding, Dresdner Christmas Stolen. Yule Love It Christmas buffet ini dapat anda nikmati seharga IDR 235,000++ per orang pada tanggal 25 Desember 2016 mulai pukul 12.00 siang – 14.30 wib.

Santa Klaus juga akan hadir saat hari Natal untuk menyambut putra-putri tercinta. Putra-Putri anda bisa foto bersama Santa Klaus.

Editor : Dede Murdy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here