Setahun Fraser Setiabudi Okupansi Meningkat 70 Persen

Beautifulindonesia.com Fraser Setiabudi yang merupakan Properti ketiga di Jakarta, di bawah naungan Frasers Hospitality Group merayakan hari jadi pertama dengan tingkat hunian sebesar 70%.

Terletak di antara rimbunnya taman, atmosfer yang di tawarkan service apartment ini layaknya berada pada oase yang menyejukan. Tidak terasa hiruk pikuk Kota Jakarta yang selalu sibuk. ini tentu saja menjadikan Fraser Setiabudi sebagai hunian sementara yang layak di coba oleh para pebisnis maupun pelancong yang sedang berada di Ibukota.

“Kami menawarkan sebuah pengalaman menginap yang modern di jantung Ibukota dengan pilihan akomodasi di tengah rimbunnya taman dan aktivitas rekreasi untuk keseimbangan antara bekerja dan gaya hidup dari para tamu kami, yang merupakan inti filosofi merek kami,” ungkap Charlie Feng, General Manager of Fraser Place Setiabudi, Jakarta kepada beautifulindonesia.

Leih lanjut Feng menjelaskan properi yang berada di Kawasan Setiabudi ini mencakup semua fitur dari merek paling modern dari Fraser Place. Fokusnya adalah kenyamanan pada tamu yang merupakan profil pekerja keras yang selalu mengimbangi dengan gaya hidup untuk diri sendiri dan keluarga mereka. Jadi, hunian layaknya rumah sendiri ini tentu saja cocok bagi pebisnis maupun keluarga.

Setinggi 31 lantai di kawasan pusat bisnis Segitiga Emas Jakarta, Fraser Place Setiabudi Jakarta terdiri atas 151 serviced residence berstandar Gold dengan taman-taman luas di sekelilingnya. Apartemen satu, dua, dan tiga kamar yang terdapat pada properti tersebut didukung oleh fasilitas dan layanan berkelas dunia.

Di sekitarnya terdapat banyak sekali pilihan hiburan setempat yang dapat memenuhi kebutuhan tamu yang menginap sebentar atau dalam jangka waktu panjang. Adapun fasilitas untuk para penghuninya meliput trek berlari di luar ruangan, lapangan basket dan pusat kebugaran dengan peralatan canggih lengkap dengan uap dan sauna, Jacuzzi serta kolam renang.

Sejalan dengan mantra gaya hidupnya, Fraser Place Setiabudi baru saja meluncurkan program bulanan mencicipi lebih dari 40 jenis craft beer yang dipandu oleh sommelier di restoran dan bar berpemandangan tamannya, Jardino.

Frasers Hospitality Group telah dianugerahi sebagai ‘Indonesia’s Leading Serviced Apartment Brand 2016 oleh Indonesia Travel Tourism Industry. Portfolio global grup tersebut terdiri atas 140 properti termasuk yang sedang dibangun, di lebih dari 80 kota dan 23.400 kunci kamar di seluruh dunia.

Jardino Restaurant & Bar terletak di Fraser Place Setiabudi Jakarta, Fraser Place Setiabudi, Jl. Setiabudi Selatan Raya no.2, Setiabudi, Jakarta Selatan (di belakang Setiabudi One).

Dede Murdy

 

 

 



There are no comments

Add yours