Beautifulindonesia.news – Dilanda penyakit asma memang tak sangat tak nyaman, apalagi tak bisa melakukan aktivitas berpergian ke luar termasuk berwisata. Bisa dibayangkan, bagaimana jika asma kambuh dan sulit melakukan aktivitas sehingga merepotkan orang lain.

Namun, jangan berkecil hati Anda hanya perlu mengikuti tips berikut ini seperti dilansir dari Ashtma And Alergy Foundation America,  untuk pengidap asma agar dapat menikmati liburan dengan leluasa tanpa merepotkan orang lain.

Batasi Aktivitas

Pengidap asma biasanya akan kambuh jika melakukan aktivitas yang cukup berat. Maka batasi hal tersebut, dan jika merasa lelah beristirahatlah dan mulailah untuk merencanakan liburan.

Istirahat yang Cukup

Pengidap asma membutuhkan waktu istirahat yang berbeda dari orang pada umumnya, sehingga membutuhkan waktu istirahat yang lebih banyak. Jika istirahatnya sudah cukup dilakukan, makan perjalanan berlibur bisa dilakukan dengan tetap membawa medicine kit untuk keperluan perangkat obat Anda selama berlibur.

Mendeteksi Rumah Sakit Terdekat

Jika perencanaan sudah matang dan siap untuk berwisata, Anda membutuhkan list rumah sakit terdekat dalam lokasi berlibur Anda. Jika terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan, hal ini bisa teratasi dengan siaga.

Herwindo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here