Video Undangan Online untuk Pernikahan

Menghadapi pandemi covid-19 di Indonesia, menyebabkan terjadinya banyak perubahan. Aturan-aturan baru ditetapkan, demi memenuhi protokol kesehatan. Pandemi juga mempengaruhi teknis pada acara yang menimbulkan kerumunan, salah satunya pada pernikahan. Masih teringat jelas, pada awal bulan Maret 2020 saat kasus pertama COVID-19 ditemukan, semua panik. Para calon pengantin yang sudah mempersiapkan pernikahannya kebingungan, apakah perlu menunda pernikahan atau tetap dilaksanakan.

Aturan pemerintah yang tidak memperbolehkan kerumunan orang di suatu tempat secara bersamaan, jelas berdampak pada acara pesta pernikahan. Opsi untuk menunda pernikahan diberikan para WO kepada para calon pengantin. Pandemi yang tidak tentu kapan berakhirnya, membuat para calon pengantin harus memutar otak agar acara pernikahan tidak ditunda.

 

Undangan Digital

VideoAnimasiku memberikan solusi kepada calon pengantin tanpa harus memberikan undangan secara langsung kepada para tamu, calon pengantin hanya perlu memberikan video undangan pernikahan melalui pesan WhatsApp kepada tamu. Undangan yang didesain secara digital, disebarkan kepada tamu juga secara digital.

Didalam undangan yang kamu kirimkan, kamu bisa menyisipkan link untuk menonton tayangan live pernikahanmu. Live streaming pernikahan dipilih agar acara pernikahan bisa tetap terselenggara.

Live Streaming 

Aturan yang tidak memperbolehkan adanya kerumunan, disiasati dengan cara mengundang sedikit tamu (keluarga besar) untuk menghadiri acara. Para tamu undangan yang diundang bisa menyaksikan pernikahan melalui metode live streaming di platform-platform tertentu. Trennya, tamu undangan akan diberikan link untuk bisa menyaksikan pernikahan. Biasanya, link tersebut langsung menampilkan video live streaming di Zoom atau YouTube.

Melalui tayangan live streaming, kamu sebagai tamu undangan tetap bisa menghadiri pernikahan rekan atau keluargamu secara virtual. Memang, rasanya kurang sakral jika hanya menonton melalui layar gadget-mu dibandingkan datang langsung ke acara pernikahan. Mau bagaimana lagi? alternatif tersebut dirasa menjadi cara terbaik agar pernikahan tetap bisa berlangsung dan ‘dihadiri’ oleh para tamu undangan.

Tunggu apalagi, ayo hubungi kami dan dapatkan beragam penawaran terbaik video animasi terbaru dari kami.

Hubungi Via Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *